Ads Top


papamamagroup.com

I'm Vegan


Vegan adalah orang-orang yang tidak mengkonsumsi daging, telur, susu bahkan tidak mengkonsumsi bawang putih, bawang merah dan sejenisnya.

Orang vegan yang memakan sayuran hijau akan terlihat lebih segar dan cerah pada kulit wajahnya. Pencernaan orang vegan juga sangat bagus dan baik karena tidak mengkonsumsi daging. Karena daging membuat percernaan seperti usus bekerja lebih keras dan berat. Selain untuk kesehatan, vegan juga bermanfaat bagi pria yang mau meningkatkan stamina dalam berhubungan intim dengan istrinya. Karena dengan hanya mengkonsumsi sayuran dan buah saja, nutrisi dan vitamin yang terkadung di dalamnya, lebih mudah diserap tubuh. Sehingga untuk produksi sperma lebih baik.

Dengan hidup vegan, anda juga akan terhidar dari berbagai penyakit yang dibawa oleh hewan melalui daging hewan yang biasa dikonsumsi orang. Karena hewan peliharaan zaman sekarang, lebih banyak dibantu dengan makanan yang memaksa pertumbuhan sehingga dagingnya menjadi banyak. Bahkan ada yang disuntikan hormon agar terlihat berdaging. Akibatnya, dagingnya tidak baik bagi kesehatan yang mengkonsumsinya.

Hidup vegan juga alternatif bagi anda yang lagi ingin diet. Karena dengan hanya mengkonsumsi sayuran dan buah. Anda akan terhindar dari lemak yang tidak baik. Karena dengan terus menerus mengkonsumsi daging, akan terjadi penumpukan lemak yang berakibat bagi kesehetan tubuh.

Mari bervegan, untuk hidup yang lebih sehat, lebih baik.


Baca Juga : Manfaat Vegetarian Atau Tidak Makan Daging

Baca Juga : Enam Belas Pola Hidup Sehat Yang Wajib Dilakukan Saat Ini

Baca Juga : Bapak Presiden Joko Widodo Sebut Cuma Sebatas Plastik, di Manakah Chip di e-KTP ?

Baca Juga : Sembilan Tips Ini Wanita Wajib Tau Karena Sangat Penting Bagi Organ Intim Wanita

Baca Juga : Lima Cara Meningkatkan Kesehatan Tubuh Bagi Pria

Baca Juga : Air Hangat Sangat Bermanfaat

Baca Juga : Gejala Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya Dengan Daun Sirsak




 Jual Shower Box dan Partisi Toilet
Klik Di Sini

No comments:

Powered by Blogger.